Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua. (FotoPendam XVII/Cenderawasih).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menerima kunjungan Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (DETIKDA) Papua Dominicus RES Carvallo, bertempat di Ruang Kerja Pangdam, Senin (15/3/2021).

Kedatangan Ketua DETIKDA Papua beserta rombongan ke Makodam Cenderawasih dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pangdam XVII/Cenderawasih serta menjelaskan tugas dari DETIKDA Papua.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih untuk menerima kunjungan DETIKDA Papua beserta rombongan. Kami juga bermaksud untuk bekerjasama dengan Kodam khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi,” kata Dominicus.

Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut kedatangan rombongan dan juga siap bekerjasama dalam memberikan informasi yang positif tentang Papua. “Terima kasih saya ucapkan atas kedatangan DETIKDA Papua ke Makodam Cenderawasih, pada prinsipnya Kodam XVII/Cenderawasih siap bekerjasama dalam memberikan pemberitaan dan informasi yang berimbang serta positif tentang Papua,” ucapnya. 

“Kodam juga mendukung tentang diseminasi berita dan informasi yang benar ke seluruh wilayah Papua guna kebaikan Provinsi Papua,” jelas Mayjen TNI Ignatius Yogo.

(Redaksi/eP)