Kapolri: Bersama Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Kapolri Jenderal Polisi Drs. LIstyo Sigit Prabowo, M.Si saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu, 1 Juli 2023 - Tangkapan Layar
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Kapolri Jenderal Polisi Drs. LIstyo Sigit Prabowo, M.Si menyatakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 kali ini benar-benar melibatkan masyarakat. Maka, Polri akan semakin dekat dengan masyarakat.

“Jadi yang jelas semangat dari hari ulang tahun Bhayangkara kali ini adalah memang Polri hadir untuk masyarakat, oleh karena itu, harapan kita Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat pun juga lebih mencintai polisi, sehingga kita betul-betul bisa memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Jenderal Sigit di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 1 Juli 2023.

Menurut Jenderal Sigit, kedekatan Polri dengan masyarakat juga menjadi kunci kesuksesan menghadapi Pemilu 2024.

Dengan keikutsertaan masyarakat dalam Pemilu 2024, maka akan terwujud pesta demokrasi yang damai dan aman.

“Karena siapapun yang terpilih nanti yang kita utamakan adalah menjaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan dalam pilihan. Itu menjadi paling penting,” ungkap Kapolri.

Di sisi lain, Kapolri memohon doa kepada masyarakat agar segala tugas yang dijalani Polri dapat dilakukan secara maksimal. 

“Tentunya kerja sama Polri, masyarakat, dan seluruh elemen bangsa dalam mengawal serta melaksanakan apa yang menjadi tugas bersama untuk mengawal menuju ke Indonesia maju, Indonesia emas betul-betul sinergitas antara Polri, TNI, masyarakat, dan seluruh elemen,” ujarnya.

TRIBRATANEWS