AAU Laksanakan Apel Luar Biasa Tahun 2023

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengambil Apel Luar Biasa bertempat di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta pada Senin (2/1/2023).- Foto : PEN AAU
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, JAKARTA — Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengambil Apel Luar Biasa bertempat di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta pada Senin (2/1/2023).

Apel perdana Mengawali pelaksanaan tugas di Tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh Civitas AAU, Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan para Pejabat AAU, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Para Taruna-Taruni untuk me-review kembali pencapaian yang telah ditorehkan TNI AU dan menutup program kerja tahun 2022 yang dinyatakan dengan catatan baik, dengan harapan di tahun 2023 dapat ditingkatkan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022. Kita patut bersyukur tahun 2022 dapat kita lalui di tengah upaya pemulihan pasca pandemi Covid-19 dengan melaksanakan kembali berbagai operasi, pendidikan dan latihan baik di tingkat nasional hingga internasional dengan baik dan aman,” ungkap Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan Gubernur AAU.

Lebih lanjut Kasau berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia.

PEN AAU | EDITOR : EDDY PRASETYO