Panglima TNI dan  Wamenhan RI Hadiri Rapat Kerja Bersama Komisi 1 DPR RI Bahas RKA Tahun 2025

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Kompleks Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2024.- Foto : Tanhananews-EP/Puspen TNI
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, JAKARTA — Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Kompleks Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2024.

Rapat kerja bersama DPR RI ini membahas terkait Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Pertahanan RI dan TNI Tahun Anggaran 2025, hal ini bertujuan untuk memastikan rencana kerja yang telah disusun sesuai dengan tujuan organisasi dan juga alokasi anggaran sesuai dengan prioritas dan kebutuhan.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang ditemui oleh awak media menuturkan pembahasan rapat diantaranya anggaran perumahan, tunjangan kinerja hingga dana kontijensi prajurit TNI. “Terkait dana kontijensi, misalnya ada bencana alam, kita bisa memberikan uang makan prajurit dan untuk dana operasional kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi pada rapat tersebut diantaranya Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono serta para Pejabat Utama TNI dan Kemhan RI lainnya. 

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO