Wakasad Berikan Kejutan Polres Bogor

Dalam rangka memperingati HUT ke-Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto memberikan kejutan kepada anggota Polres Bogor, dengan melakukan kunjungan mendadak ke Polres Bogor, pada Senin, 3 Juli 2023. - Foto : DISPENAD
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Dalam rangka memperingati HUT ke-Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto memberikan kejutan kepada anggota Polres Bogor, dengan melakukan kunjungan mendadak ke Polres Bogor, pada Senin, 3 Juli 2023.

Dalam keterangan Dispenad, Senin, 3 Juli 2023, Wakasad didampingi Pangdivif 1/Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Hariyanto, Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman, Dandim 0621/Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. disambut langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H., beserta para perwira dan anggota Polres Bogor.

Menurut Wakasad, tujuan kedatangannya bersama para pejabat TNI untuk ikut serta memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tersebut, menjadi wujud sinergi dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO