Kunjungi Bandung, Wapres Akan Resmikan Monumen Covid-19 serta Buka Muktamar ICMI

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas bertolak ke Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (04/12/2021) pagi.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju ke Kota Parahiangan pada pukul 07.35 WIB.

Setibanya di Bandung, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas akan di sambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi Agus Subiyanto, Wakil Kapolda Jawa Barat Eddy Sumitro Tambunan dan Danlanud Husein Sastranegara I Gusti Putu Setia.

Setelahnya, Wapres beserta Gubernur Jawa Barat dan rombongan terbatas beranjak ke Monumen Pahlawan Covid-19 untuk meresmikan monumen tersebut yang terletak di Jalan Japati, Kota Bandung dengan berkendara mobil.

Sementara itu, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin didampingi Ibu Atalia Praratya Kamil beserta rombongan terbatas direncanakan akan menuju ke Gedung Jawa Barat Craft Center untuk meninjau secara langsung produk kerajinan yang dipamerkan.

Usai meninjau Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres akan melanjutkan kunjungan kerjanya untuk meresmikan Pembukaan Muktamar VII Tahun 2021 dan Milad ke-31 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI).

Siang di hari yang sama pada pukul 12.30, Wapres beserta Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas dijadwalkan akan melanjutkan agenda Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Bali.

Dalam kunjungan kerja ini, Wapres didampingi oleh Plt.Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Iggi Haruman Achsien.

BPMI SETWAPRES