Pamucano Gelar Reuni di Lanud Abd Saleh Malang

Paguyuban Mustang, Bronco, Tucano atau Pamucano menggelar acara reuni bertempat di hangar Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh, pada Minggu, 4 Juni 2023.- Foto : PUSPEN TNI
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Paguyuban Mustang, Bronco, Tucano atau Pamucano menggelar acara reuni bertempat di hangar Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh, pada Minggu, 4 Juni 2023.

Dalam keterangannya, Senin, 5 Juni 2023, kegiatan reuni Pamucano dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P serta sesepuh Pamucano diantaranya Marsdya TNI Purn Wresniwiro.

Marsdya TNI Purn Wresniwiro selain memberikan sambutan juga wejangan dan motivasi kepada para penerbang muda Super Tucano dan anggota Skadron Udara 21.

Sementara Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan kepada seluruh keluarga besar Paguyuban Pamucano beserta keluarga yang hadir.

Ia juga berharap semoga di Skadron Udara 21 ini menambah kekeluargaan dan kekompakan semuanya menjadi satu di skadron Udara 21.

Kegiatan reuni ini diisi dengan kegiatan diantaranya jalan sehat, mengunjungi beberapa fasilitas di Skadron 21 seperti simulator pesawat Super Tucano, kebun Tucano dan monumen patung kuda Skadron 21.

PUSPEN TNI | EDITOR: EDDY PRASETYO