Polda NTB Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Lombok Timur

Kabid Humas Polda NTB Didampingi Kapolres Lotim Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers (Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Untuk meningkatkan hubungan dan kemitraan antara Polri dan Insan Pers, Kabid Humas Polda NTB, Kombespol. Artanto, SIK, M.Si didampingi Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, menggelar kegiatan silaturrahmi dengan para awak media di wilayah Hukum Polres Lotim di Lesehan Rirana yang bertempat di kelurahan Majidi Kecamatan Selon, Senin (05/07/2021) pukul 12.45 WITA.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kekuatan Polri sangat didukung oleh kalangan Pers.

“Polri dan Pers ibarat dua sisi mata uang yang antara sisi satu dengan sisi yang lainnya tidak dapat dipisahkan, karena kekuatan Polri juga sangat didukung media massa yang memberikan informasi berkaitan pelaksanaan tugas-tugas polri,” kata Kombes Pol Artanto.

Ia mengakui peranan Pers dapat menunjang keberhasilan setiap jajaran institusi termasuk polri. Karena pers salah satu yang mampu meminimalisir penyebaran isu negatif seperti berita bohong atau Hoax.

Senada dengan Kabid Humas, Kapolres Lotim mengungkapkan, “Berkat peranan rekan-rekan Pers lah sehingga dapat menunjang keberhasilan Polri dalam mengungkap setiap persoalan gangguan kammtibmas termasuk isu-isu lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotim mengungkapkan Rekan – rekan Pers di Lotim ini memiliki hubungan yang baik denga Polres Lotim, beberapa pemberitaan yang diterbitkan juga mampui menggiring opini Positif ditengah – tengah Masyarakat sehingga, kondusifitas di wilayah hukum Polres Lotim tetap terjaga. ”Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Pers,” pungkasnya.

Penulis : Obama Bima