Kunjungi Markas Pusat Pussenkav Kodiklat TNI AD, Ketum PPM disambut Langsung Mayjen TNI Yanuar Adil

Kunjungi Markas Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Kodiklat TNI AD di Bandung Jawa Barat, Ketua Umum (Ketum) Pemuda Panca Marga (PPM) Berto Izaak Doko diterima langsung oleh Komandan Pussenkav Mayjen TNI Yanuar Adi di Aula Tri Daya Cakti, pada Kamis (7/4/2022).- Foto : EP
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Bandung — Kunjungi Markas Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Kodiklat TNI AD di Bandung Jawa Barat, Ketua Umum (Ketum) Pemuda Panca Marga (PPM) Berto Izaak Doko disambut langsung oleh Komandan Pussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil di Aula Tri Daya Cakti, pada Kamis (7/4/2022).

Dalam pertemuan penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, Ketum PPM Berto menyampaikan bahwa selain silaturahmi yang wajib dilakukan, apalagi dalam bulan suci ramadhan selaku Ketum PPM ingin berkoordinasi terkait program kerja PPM yang akan dilaksanakan dimasa-masa mendatang.

“Pertemuan ini kami laksanakan sebagai Ketum PPM dan sesama angkatan pada pendidikan Lemhanas merupakan bentuk jalinan silaturahmi serta berkoordinasi terkait program kerja PPM yang akan kami laksanakan dimasa mendatang,mengingat PPM juga bagian dari KBT,” ujar Berto.

Komandan Pussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil (kiri), Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko (kanan) – Foto : EP

Ia juga menyampaikan hormat dan rasa terima kasihnya kepada Komandan Pussenkav, mengingat ditengah kesibukan menjalankan tugas negara masih menyempatkan menerima kunjungannya.

“Kami sangat berterima kasih atas penerimaan Jenderal, semoga silaturahmi ini terus dapat terjalin serta PPM diberikan kesempatan untuk dapat terlibat langsung dengan kegiatan Pussenkav,” harap Ketum PPM Berto.

Sementara Mayjen TNI Yanuar Adil menyambut baik keinginan PPM untuk bersinergi dengan Pussenkav melalui kegiatan-kegiatan yang tentunya relevan.

“Pada prinsipnya kami merasa senang dengan keinginan PPM bersinergi dengan Pussenkav mengingat kesamaan misi dan visi memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga serta mempertahankan kedaulatan NKRI,” kata Komandan Pussenkav Jenderal Berbintang Dua tersebut.

Mendampingi Komandan Pussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil Direktur Pembinaan Kesenjataan Brigjen TNI Agus Erwan, sementara Ketum PPM didampingi oleh Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan PPM Saut Arthur Lumban Raja.

EDITOR : EDDY PRASETYO