Kapolri Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Wakapolri

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (ANTARA:Laily Rahmawaty)
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, (TanhanaNews) — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Ibu Widi Astutik binti Miswandoko.

Melalui unggahan akun Instagram @listyosigitprabowo, Jumat, 7 April 2023, Kapolri menuliskan “Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.”

Kapolri juga mengungkapkan bahwa sosok Almarhumah adalah perempuan penyayang, sederhana dan religius.

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ungkap Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Diakhir unggahannya, Kapolri mengajak kita semua untuk mendoakan Almarhumah.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” tutup Kapolri.

Sebagai informasi dikutip dari TRIBRATANEWS,  istri Wakapolri meninggal di Singapura pukul 15.25 waktu setempat. Beliau meninggal di RS Farer Park dalam usia 52 tahun.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO