Disela Kunker di Arena PON XX Cluster Timika, Danrem 174 Merauke Sempatkan Jenguk Anggota dan Keluarga yang Sakit

Disela Kunker di Arena PON XX Cluster Timika, Danrem 174 Merauke Sempatkan Jenguk Anggota dan Keluarga yang Sakit - Foto Penrem 174 Merauke
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Timika pada Rabu (6/10/2021) dalam rangka pengecekan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan PON XX tahun 2021 Cluster Timika.

Disela kunjungan tersebut Danrem 174 Merauke menyempatkan menjenguk anggota dan keluarga anggota yang bertugas di wilayah Timika yang sedang dirawat di rumah sakit.

Hal ini merupakan bentuk dukungan moral dan  perhatian serta kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya.

Disela Kunker di Arena PON XX Cluster Timika, Danrem 174 Merauke Sempatkan Jenguk Anggota dan Keluarga yang Sakit – Foto Penrem 174 Merauke

Danrem 174 Merauke didampingi Ny. Reny Bangun Nawoko membesuk anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana  Kabupaten Mimika  Sertu Hendrik Maraki yang sedang sakit  dan keluarga anggota Kodim Mimika saat  dìrawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika.

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberi motivasi dan semangat kepada Sertu Hendrik Maraki agar cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas baik secara kedinasan maupun dalam lingkup keluarga.

PENREM 174 MERAUKE | EDITOR : Eddy Prasetyo