Politisi PKB Sambangi Koperasi GP Ansor Pekalongan

Bisri Romly Sambangi KSPPS Ankasa (SUARA MERDEKA)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Wujud dukungan bagi organisasi kepemudaan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pekalongan dalam upaya kemandirian ekonomi, Anggota DPR RI Fraksi PKB Bisri Romly sambangi Kantor Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Ankasa yang dikeloa oleh PC GP Ansor Pekalongan di Jl. Raya, Dukuh, Karangdowo, Kec. Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (7/5/2021)

Menurut Bisri Romly upaya yang dilakukan oleh kalangan pemuda Nahdlatul Ulama (NU) bagi kemandirian ekonomi harus mendapat dukungan.

“Ansor Kabupaten Pekalongan memiliki koperasi yang bergerak di bidang simpan pinjam. Sebagai Anggota DPR RI dari dapil Jawa Tengah X yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Batang dan Kota Pekalongan tentu kami mendukung apa yang dilakukan para pemuda NU dalam upaya menuju kemandirian ekonomi,” kata Bisri, dilansir SUARA MERDEKA.

Politisi senior PKB tersebut juga mengapresiasi langkah Ansor Pekalongan sera turut berpartisipasi. “Sebagai bentuk dukungan, saya turut berpartisipasi dengan menyimpan sejumlah uang sebesar Rp 20 juta,” kata dia.

Bisri Romly adalah politisi kelahir Pekalongan, 5 Juli 1955 pernah aktif di PMII Cabang Pekalongan, PC NU Pekalongan dan DPC PKB Pekalongan.

Dalam kunjungan ke kantor KSPPS Ankasa, Bisri Romly diterima langsung oleh Ketua KSPPS Ankasa, M Eko Prasetiyo beserta jajarannya dan sejumlah pengurus GP Ansor Kabupaten Pekalongan serta beberapa tokoh masyarakat.

Sumber : SUARA MERDEKA

Editor : Eddy Prasetyo