Danlanud Adisutjipto Hadiri Penutupan Pendidikan SIP TNI AU A-87

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D hadir dalam upacara penutupan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI AU A-87, di gedung Jupiter Lanud Adisutjipto. Kamis, (7/7/2022).- Pen Laanud Adi
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D hadir dalam upacara penutupan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI AU A-87, di gedung Jupiter Lanud Adisutjipto. Kamis, (7/7/2022).

Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsdya TNI Nanang Santoso, dalam sambutannya mengatakan keberhasilan dalam penyelenggaraan operasi pendidikan ini, yang telah berhasil mencetak Perwira berkualifikasi instruktur, merupakan hasil kerja keras dan pengabdian yang terbaik dari seluruh personel Lanud Adisutjipto termasuk Wingdikterbang.

“Dimasa mendatang para perwira instruktur penerbang yang baru lulus, mendapat giliran menjadi seorang instruktur. Diharapkan kalian akan mampu memberikan ilmu, teknik serta pengetahuan untuk mendidik serta membentuk calon penerbang,” ujar Dankodiklatau.

Lebih lanjut Dankodiklatau berpesan agar jangan pernah membiarkan incident potensial berkembang dalam setiap pelaksanaan tugas. Komitmen TNI AU terhadap Road To Zero Accident tidak pernah akan terwujud tanpa kepedulian personel TNI AU untuk secara bersama-sama membangun budaya safety di semua lini organisasi.

Terpilih sebagai siswa terbaik pada Sekolah Instruktur Penerbang TNI AU A-87 Kapten Pnb Nehemia Anang Wijaya, S.S.T.Han dari Skadron Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin.

Turut hadir pada kegiatan Kadisopslatau, Kadisdikau, Kalekespra dr. Saryanto, Dirdik Kodiklatau, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, para pejabat Mabesau, para Kepala dinas dijajaran Lanud Adisutjipto, dan seluruh pejabat Lanud Adisutjipto.

PEN LANUD ADI