Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bantu Kegiatan Pemberian Santunan LKD

162
Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bantu Kegiatan Pemberian Santunan LKD Kepada Warga (Foto Pen Satgas Yonif 642).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Sambas, Kalbar — Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas beberapa waktu lalu membantu kegiatan pemberian santunan LKD (Lembaga Ketahanan Desa) kepada warga di Gedung Serba Guna, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (8/4/2021)

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Pemerintah Desa Temajuk dengan Pos Pamtas Temajuk Satgas Yonif 642/Kapuas. “Bekerjasama dengan Pemerintah Desa, personel Satgas Pos Temajuk bersama Pemerintah Desa ingin memberikan yang terbaik kepada warga demi kemajuan desa,” ucapnya.

Lihat Juga  Panglima TNI Pimpin Sertijab Pangkohanudnas

Sementara itu, Danpos Temajuk Letda Inf Ryan Hidayat menambahkan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang tergabung dalam LKD Temajuk, yang memiliki peranan penting bagi kemajuan ekonomi, pendidikan dan keamanan di Desa Temajuk. “Adapun beberapa warga yang menerima santunan tersebut diantaranya Amilin Desa, Guru Ngaji, Guru Paud, Posyandu, Karang Taruna dan Kelompok Zikir,” ungkapnya.

Lihat Juga  Pelaku Utama Kasus Ciracas Dipecat dari Keanggotaan TNI

Bapak Ruslan (53 th) salah satu warga Desa Temajuk yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa dan personel Satgas Pos Temajuk yang telah memberikan santunan dan kepedulian kepada warga Desa Temajuk, khususnya yang tergabung dalam Lembaga Ketahanan Desa, sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Lihat Juga  Dandim 1711/Boven Digoel Mewakil Danrem Merauke Buka TMMD Ke-110 Tahun 2021

(Redaksi)