Jelang Rilis Album ’72 Seasons’, Metallica Umumkan Tampil 4 Malam di ‘Jimmy Kimmel Live!’

Metallica tampil di Microsoft Theater pada 16 Desember 2022 di Los Angeles, California. GAMBAR JEFF KRAVITZ:GETTY UNTUK P+ DAN MTV
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, (TanhanaNews) — Metallica pada Jumat, 7 April 2023, mengumumkan akan tampil setiap malam di acara talk show Jimmy Kimmel Live!, menjelang rilis album barunya ’72 Seasons’.

“Yang pertama untuk Jimmy Kimmel Live! show, ini ‘Metallica Week’, karena kami akan menjadi tamu musik setiap malam, mulai Senin, 10 April hingga Kamis, 13 April,” tulis grup tersebut dalam sebuah pesan kepada para penggemarnya, dikutip dari RollingStone, Jumat.

“Kami akan bermain langsung untuk keempat pertunjukan, dan Anda juga akan melihat kami di sofa, mengobrol dengan Jimmy suatu malam. Awasi mata Anda untuk penampakan lain selama siaran, karena kami benar-benar tidak tahu apa lagi yang akan melibatkan Jimmy dengan kami!

Kimmel baru-baru ini menjadi pembawa acara konser amal dan lelang grup All Within My Hands pada bulan Desember, dan band ini sebelumnya bermain untuk menghibur dengan biaya sendiri di acara itu.

Pada tahun 2021, mereka membaca ulasan bintang satu dari Album Hitam mereka yang diterima dengan baik (album terlaris dalam 30 tahun terakhir) di acara itu.

Mereka juga tidak asing dengan residensi larut malam: Pada tahun 2014, mereka muncul di The Late Late Show di hari-hari terakhir waktu Craig Ferguson sebagai pembawa acara.

“Kami akan bermain live untuk keempat pertunjukan, dan Anda juga akan melihat kami di sofa, mengobrol dengan Jimmy suatu malam,” kata band.

ROLLINGSTONE