Peringati Hari Jadi Ke-76, TNI AU Bakorda Bandung Laksanakan Ziarah Rombongan ke TMP Cikutra

Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 TNI AU Tahun 2022, TNI AU Bakorda Bandung Selenggarakan Ziarah Rombongan ke TMP Cikutra - Foto : Pen Seskoau
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., selaku Ketua Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung melaksanakan ziarah rombongan dalam memperingati hari jadi ke-76 TNI Angkatan Udara di TMP Cikutra, Bandung, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan oleh TNI AU sebagai bentuk penghormatan, penghargaan untuk meneladani perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh Danseskoau selaku Ketua Bakorda Bandung, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga ke makam pahlawan yang diikuti oleh peserta upacara ziarah.

Diharapkan melalui kegiatan ziarah ini dapat menginspirasi generasi penerus bangsa, dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan sepanjang masa.

Turut hadir pejabat jajaran Bandung, Dankopasgat Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han.,  Wadankorharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., S.I.P., Wadan Kopasgat Marsma TNI Taspin Hasan.

Kemudian Kaskogartap II/Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, Ir Kopasgat Marsma TNI Deni Muis, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma D., S.T., M.M., M.Han., dan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Moch Mukhson, S.E., M.M.

PEN SESKOAU | EDITOR : EDDY PRASETYO