Muhamad Ali: Portal Berita LANGIT7.ID Lahir Sebagai Cahaya Menuju Kebaikan

Direktur Utama PT Langit Tujuh Sejahtera Muhamad Ali. (foto- LANGIT7.ID)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — PT Langit Tujuh Sejahtera (LTS) resmi meluncurkan sebuah portal berita baru bernama LANGIT7.ID di Jakarta pada Rabu, 7 Juli 2021 yang lalu.

Portal berita dengan tagline Cahaya Menuju Kebaikan, menurut Direktur Utama PT. LTS Muhamad Ali diharapkan mampu menjawab kerinduan ummat terhadap berita-berita positif tentang Islam, inspiratif, solutif, serta membawa kebaikan bagi ummat Islam dan antarummat beragama secara umum.

Ali juga menambahkan perlu sebuah ketulusan dan kerja cerdas guna memberikan sesuatu bagi republik ini, khususnya media yang bisa memberikan pencerahan, kesejukan, inspirasi, serta nilai-nilai kedamaian.

“Perlu sebuah media sebagai wadah untuk silaturahim di antara ummat Islam. Maka hari ini, LANGIT7.ID lahir, pada Rabu, 7 Juli 2021,” katanya dalam acara LANGIT7.ID Go Live, tepat pada pukul 07.00 WIB, 7 Juli 2021.

Pada acara yang dihadiri pimpinan dan karyawan LANGIT7.ID, Muhamad Ali mengingatkan bahwa niat awal untuk membuat media ini adalah untuk memberikan kontribusi positif secara kontinyu kepada Indonesia yang lebih baik.

“Sebagai portal apalagi baru pasti menghadapi sebuah tantangan untuk iti harus tampil dengan memberikan pencerahan dan inspirasi kepada pembaca agar dapat juga terinpirasi menuju kebaikan,” katanya.

Muhamad Ali secara khusus meminta kepada Pemimpin Redaksi LANGIT7.ID, Azhar Azis, agar mengawal portal ini dalam koridor yang telah disepakati oleh para pendiri, independen dan lurus. Dia tidak ingin arah pemberitaan LANGIT7.ID dibawa ke kanan dan kiri. 

“Media ini independen, memberi pencerahan, dan berkontribusi positif terhadap kehidupan modern, khususnya di Indonesia,” katanya.

Dari berita-beritanya, setiap kanal di LANGIT7.ID menyajikan inspirasi, edukasi, dan solusi kepada ummat serta antar ummat beragama. Kanal utama pada situs web ini memiliki diferensiasi dengan media-media berita yang sudah ada. 

Media ini memberitakan Di antaranya, mengangkat sisi positif dan inspirasi dari para pengusaha muslim baik kecil maupun besar, para tokoh dan wanita muslim yang sukses, ekonomi syariah, gaya hidup muslim, wisata halal, kehidupan pesantren, kegiatan masjid, dan dari para komunitas di mana dan dari kalangan mana pun yang membawa pesan kebaikan bagi bangsa.

“Kita adalah portal muslim yang memberi inspirasi dan menebar kebaikan sehingga kehidupan ummat, antarummat, dan bangsa, bisa lebih sejuk dan damai demi membangun Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Sumber : LANGIT7.ID

Editor : Eddy Prasetyo