Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda NTB Semprotkan Disinfektan di Ruas Jalan Protokol

Upaya Tekan Kasus Covid-19, Brimob Polda NTB Gencar Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruas Jalan (Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Upaya pencegahan dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19), Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Personel Ditsamapta Polda NTB dan Personel TNI Makorem 162/WB melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan massal dengan mempergunakan mobil Armor Water Canon (AWC) di beberapa jalan protokol Kota Mataram diantaranya Jalan Langko, Jalan Udayana dan Jalan Panji Tilar.

“Penyemprotan desinfektan yang kami laksanakan pada senin, (12/7/2021) sejak pukul 09.00 – 11.00 WITA,” ungkap Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman S.I.K.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda NTB dan tim gabungan dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

Bersamaan dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Satuan Brimob Polda NTB dan tim gabungan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Kami juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Gerakan 5 M Covid 19, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, sertaMembatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda NTB

Editor    : Obama Bima