Ingin Berkarir di Google Indonesia ? Daftarkan Sekarang

Suasana kantor pusat Google di Googleplex, Mountain View, Palo Alto, California. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Perusahaan multinasional yang bergerak di bidang jasa dan produk internet, Google Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2 untuk penempatan di Jakarta.

Dikutip dari liputan6, komitmen yang diinformasikan adalah Google membuka lowongan pekerjaan tanpa melihat ras, warna kulit, keturunan, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, orienstasi seksual, usia, kewarganegaraan, status perkawinan, disabilitas, identitas gender dan status veteran.

Posisi lowongan pekerjaan yang dibuka, yaitu Customer Solutions Consultant, Security Specialist, Customer Engineer, Google for Education and Chrome Enterprise, Customer Solutions Consultant, Public Sector, Sales Specialist, Google Workspace, sebagaimana dilansir dari situs resminya, Jum’at (12/3/2021)

Kemudian, lowongan kerja lainnya yaitu Video Media Specialist, Media Operations, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Business Development Consultant, Google Customer Solutions, Senior Analyst, Search Specialist, Media Operations, dan lainnya.

Mengenai detail persyaratan lowongan kerja, bisa diakses ke https://careers.google.com/jobs/results/ , kemudian memilih lokasi Indonesia.

(liputan6/Redaksi)