96 Tim Meriahkan Open Turnamen Sepak Bola Bulang Lintang Cup 2023

Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Camat Bulang, Ramadhan Zuhri membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Bulang Lintang CUP 2023 yang diikuti oleh sebanyak 96 Tim sepak bola, bertempat di dilapangan sepak bola Kelurahan Bulang Lintang, Kecamatan Bulang, Kota Batam pada Sabtu, 12 Agustus 2023 sore.- Foto : Istimewa
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Camat Bulang, Ramadhan Zuhri membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Bulang Lintang CUP 2023 yang diikuti oleh sebanyak 96 Tim sepak bola, bertempat di dilapangan sepak bola Kelurahan Bulang Lintang, Kecamatan Bulang, Kota Batam pada Sabtu, 12 Agustus 2023 sore.

Pembukaan Turnamen Bulang Lintang Cup 2023 ditandai Tendangan Bola Pertama oleh Donatur Utama H. Hasyim, diikuti dr. Tengku Aprizal Dahlan dan Camat Bulang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Turnamen Sepak Bola Bulang Lintang Cup Tahun 2023 dengan Resmi saya buka” ucap Camat Bulang dalam keteranyannya yang diterima di Jakarta, Minggi, 13 Agustus 2023.

Camat Bulang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partispasi semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini. Terutama kapada Donatur, Panitia dan semua warga Keluarahan Bulang Lintang.

Sementara Ketua Panitia, Zulkarnaen mengucap syukur open turnamen sepak bola tahun 2023 ini bisa terlaksana. karena diakuinya sudah lama tidak ada kegiatan yang mendatangkan orang ramai ke bulang lintang.

“Terima kasih kepada donatur. Alhmdllah turnamen ini bisa terlaksana tahun ini. Hampir 20 tahun lebih di tempat kami ini vakum kegiatan karena kendala dana,” ungkap Zulkarnaen.

Zulkarnaen menambahkan, turnamen sepak bola bulang lintang 2023 ini pesertanya terbuka se-provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Turnamen akan berlangsung selama 2 bulan dengan hadiah yang akan dibawa pulang oleh masing-masing pemenang Juara 1 = 40 jt, Juara 2 = 30 jt, Juara 3 = 20 jt, Juara 4 = 10 jt.

“Selain tujuan silaturahmi, diadakannya open turnamen sepak bola ini untuk mengenalkan Kelurahan Bulang Lintang kepada semua kalangan baik pejabat dan anggota dewan yang datang baik pada saat pembukaan atau sengaja datang untuk menyaksikan pertandingan, agar kedepannya ada perubahan lebih baik lagi bagi kelurahan bulang lintang,” kata Zulkarnaen.

“Semoga dengan turnamen ini, pejabat yang datang bisa melihat kondisi infrastruktur disini yang terbilang minim. Listrik hidupnya cuma malam, fasilitas kesehatan dan tenaga medis disini kurang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Hasyim selaku donatur utama berpesan, semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahim, memperkuat solidaritas baik antar tim dan semua warga, Ia juga menegaskan akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan dipulau-pulau. 

“Saya ini orang pulau lahir dari pulau, insyaAllah saya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh warga dipulau” Ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wakil Ketua DPRD Prov. Kepri Tengku Afrizal Dahlan, Suherman Ketua Lang Lang laut, Egidia Savitri Tokoh Muda Kec. Bulang, Sekcam Bulang, Lurah se Kecamatan Bulang, Kapolsek Bulang, Dan Pos AL Sagulung, serta Tokoh Masyarakat dan Warga Kecamatan Bulang. 

MI | EDITOR: EDDY PRASETYO