Ketua PPM Papua Barat Harri Ramandey Tegaskan Sikapnya

Ketua PD PPM Papua Barat Harri Ramandey didampingi Sekjen PPM Delwan Noer dan Ketua KK PPM Saut Arthur Lumen Raja saat melakukan kunjungan ke Markas Besar (Mabes) PPM di Gedung Veteran RI, Jl. Jl. Jenderal Sudirman Kav. 50, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Juli 2024. - Foto : Tanhananews-EP
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, JAKARTA — Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Papua Barat Harri Ramandey, SE menegaskan bahwa PPM Papua Barat berkomitmen tetap tegak lurus satu komando dibawah Pimpinan Pusat PPM hasil Munaslub 2019 dibawah kepemimpinan Bung Berto Izaak Doko.

Hal tersebut disampaikan oleh Harri Ramandey saat melakukan kunjungan ke Markas Besar (Mabes) PPM di Gedung Veteran RI, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 50, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Juli 2024.

“Bagi kami, sebagai putra-putri keturunan penerus pejuang, harus memiliki komitmen dan sikap yang jelas, sebagaimana motto PPM “Tanhana Dharma Mangrwa”,” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi upaya konsolidasi organisasi PPM dibawah kepemimpinan Berto Izaak Doko sehingga di bumi Papua sudah terbentuk kepengurusan di Papua Barat dan Papua.

“Apa yang telah dilakukan PPM hari ini sudah on the track, tetap berada dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam upayanya menjaga harkat, martabat dan kehormatan Panca Marga yang diamanatkan oleh LVRI,” imbuh Harri Ramandey.

Dalam kunjungannya kali ini, Ketua PD PPM Papua Barat disambut oleh Sekjen PPM Delwan Noer didampingi Ketua KK PPM Saut Arthur Lumbanraja dan Wakil Sekjen Randi Putomo Isbandiarso.

Di akhir kunjungannya, Harri Ramandey mengingatkan bahwa Wilayah Indonesia adalah mulai dari Sabang sampai Merauke, jadi Papua menjadi kunci bagi keutuhan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO