Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Sarana Olahraga Warga Bolakme Jayawijaya

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Sarana Olahraga Warga Bolakme Jayawijaya - Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Dalam upaya meningkatkan minat beroalah raga serta menjalin keakraban dengan kalangan pemuda dan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Bolakme memberikan bantuan bola voli dan bola kaki kepada pemuda Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu, 18 Juni 2023.

Melalui keterangannya, Danpos Bolakme Letda Inf Hariyadi menyampaikan, pemberian bantuan dengan dilanjutkan kegiatan pertandingan olah raga bersama tersebut, selain dapat menjaga kebugaran fisik, hiburan juga meningkatkan keaakraban antara prajurit dan masyarakat Bolakme.

“Selain menjaga kesehatan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan TNI dengan masyarakat dan mengasah bakat para pemuda untuk mengukir prestasi di bidang olahraga,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Joko Komba selaku Tokoh Pemuda Kampung Bolakme mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah membantu memberikan sarana olahraga di kampungnya. 

“Bantuan ini, kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami setiap hari. Terima kasih kepada Satgas yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ujarnya.

PEN SATGAS YONIF RAIDER 200 BN | EDITOR: EDDY PRASETYO