Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Al Kitab di Pedalaman Papua

Satas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan Alkitab di Kantor Klasis GKI Senggi, Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, pada Senin, 24 April 2023.- Foto : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Satas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan Alkitab di Kantor Klasis GKI Senggi, Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, pada Senin, 24 April 2023.

Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto dalam keterangannya, Senin, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG.

“Kegiatan ini merupakan upaya Satgas dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga terwujud masyarakat yang agamis dan taat menjalankan ajaran-Nya,” ujar Mayor Inf Adi Ariyanto.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko menyumbangkan seratus lima puluh lima Alkitab dan pakaian untuk jemaat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua GKI Klasis Senggi Pdt. Augustinus Yeuw Wasanggai S, S.Th, didamping oleh Wakil Ketua Alex Nengey menyambut gembira serta menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kepada jemaatnya yang diberikan oleh Satgas Yonif 143/TWEJ.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan terimakasih atas bantuan Alkitab yang diberikan Satgas, akan kami distribusikan untuk jemaat kami yang ada jauh dipedalaman sana,” ungkapnya

“Puji Tuhan ini merupakan wujud kerukunan yang indah dapat saling membantu untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan taat menjalankan ajaran Tuhan demi kedamaian dan kemajuan bangsa,” tambahnya.

SUMBER: Pen Satgas Yonif 143/TWEJ | EDITOR: EDDY PRASETYO