Relawan Tani Bagus Muhaimin Bintan Deklarasikan Dukungan di Pilpres 2024

Relawan Tani Bagus Muhaimin Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri Deklarasikan Dukungan di Pilpres 2024 - Foto : Istimewa
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Kelompok tani di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang menamakan diri ‘Relawan Tani Bagus Muhaimin’ mendeklarasikan dukungan mereka untuk pencalonan Ketua Umum DPP PKB itu menuju pemilihan presiden (Pilpres) 2024, di Bintan pada Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam rilis yang diterima Sabtu, 24 Juni 2023, Koordinator Kelompok Tani Zul Hendri menjelaskan bahwa dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar akrab disapa Gus Imin di Pilpres 2024 sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya kepada Petani.

“Tentunya dukungan kami para petani bukan tanpa alasan, Gus Imin selama ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap petani, diantaranya terkait subsidi pupuk dan kebutuhan petani,” ujar Zul Hendri.

Zul Hendri juga mengatakan Gus Imin terus melakukan upaya meningkatkan program dana desa yang sudah terbukti manfaatnya dan sudah dirasakan oleh masyarakat desa.

“Kami percaya Gus Imin adalah sosok pemimpin yang bersih, amanah dan dapat memperjuangkan aspirasi petani Indonesia agar petani dan keluarganya lebih sejahtera,” pungkasnya.

MI | EDITOR: EDDY PRASETYO