Satgas TNI Bagikan Tas Sekolah dan Baju Layak Pakai ke Warga Gumagame Papua

Berbagi Kasih, Satgas Pamrahwan Yonif 751:VJS Bagikan Tas dan Baju Layak Pakai (Foto Pen Satgas Yonif RK 751/VJS/TANHANANEWS-EP)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Lanny Jaya, Papua — Dipimpin oleh Sertu Merne sebanyak 7 personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS dari Pos Kotis Kompi Elang yang berada di Distrik Tiom membagikan tas sekolah dan baju layak pakai kepada masyarakat yang berada di Desa Gumagame, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (25/08/2021).

Menurut Dansatgas, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P. pembagian tas dan baju layak pakai ini adalah salah satu program dari Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

“Kami berharap dengan adanya pembagian tas dan baju layak pakai ini dapat mengurangi beban masyarakat dan mendapat simpati dari masyarakat,” kata Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P, sebagaimana keterangannya Kamis (26//8/2021).

Sementara tokoh Masyarakat Gumagame, Gas Yigibalom mewakili warga penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dengan berbagi kasih oleh Satgas TNI.

“Kami masyarakat Kampung Gumagame berterima kasih kepada bapak tentara yang sudah bantu kasih kami baju sama tas,  baju ini nanti akan kami bagi ke penduduk juga tas nanti kami kasih kepada anak-anak yang masih sekolah,” ungkapnya

PEN SATGAS YONIF RK 751/VJS

Editor : Eddy Prasetyo