TCL Segera Lansir Lini Produk Terbaru dengan Konsep “Inspire Greatness” di IFA 2024

TCL to Announce Brand-new Product Lineup Designed to Inspire Greatness at IFA 2024 (PRNewsfoto/TCL)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, SHENZHEN, TIONGKOK — TCL Electronics, merek barang elektronik terkemuka dan merek TV terbesar kedua di dunia, hari ini mengumumkan lini produk terbaru dan salah satu lini produk layar monitor terlengkap yang akan diperkenalkan di ajang IFA 2024 pada September ini.

Di ajang tersebut, TCL akan mengumumkan rencana pengembangan produk dalam waktu dekat melalui sederet teknologi terbaru dengan konsep “Inspire Greatness” pada berbagai jenis produk, termasuk TV LED QD-Mini, alat penyejuk udara TCL FreshIN, kulkas TCL Free Built-in Series, mesin cuci pakaian, perangkat seluler, kacamata AR, commercial displaysoundbar, solusi smart home energy, solusi intelligent cockpit integration, dan lain-lain.

Sebagai merek TV terbesar kedua di dunia, TCL juga akan meluncurkan produk-produk terbaru dari lini TV LED QD-Mini yang inovatif pada tahun ini. Lewat produk-produk ini, TCL menghadirkan pengalaman audio-visual terbaik dalam ukuran layar yang lebih besar, termasuk peluncuran solusi audio canggih terbaru yang dikembangkan lewat kolaborasi dengan salah satu merek audio ternama dunia.

Di segmen ponsel pintar, TCL akan melansir produk-produk terkini dari seri NXTPAPER. Melalui produk-produk ini, TCL terus menghadirkan pengalaman yang lebih natural dan kian baik lewat teknologi layar pemenang penghargaan yang dioptimalkan untuk mata manusia.

Selain sejumlah teknologi dan produk, TCL selalu memberikan keunggulan produk bagi setiap orang di dunia lewat kolaborasi dengan beberapa organisasi olahraga papan atas dunia, termasuk kemitraan resmi yang terjalin dengan juara Eropa saat ini–Tim Sepakbola Spanyol–serta, tim-tim nasional Italia, Jerman, Polandia, Republik Ceko, dan Slovakia.

Sejalan dengan komitmen lingkungan hidup dan sosial, TCL juga akan menampilkan sejumlah pencapaian ESG untuk pertama kalinya lewat slogan “ONE TCL ESG”. Maka, pengunjung IFA 2024 dapat mengeksplorasi perkembangan yang telah dicapai TCL dari sisi aktivitas manufaktur dan rantai pasok yang ramah lingkungan.

Berikut informasi lebih lanjut tentang partisipasi TCL di ajang IFA 2024:

“TCL IFA 2024 Global Press Conference”

Tanggal & Waktu: pukul 2 siang (CEST), 5 September 2024
Lokasi: Di summer garden, berdekatan dengan Palais/Main North Entrance, Messedamm Berlin, Jerman

Stan Pameran TCL di IFA 2024 

Waktu: 6-10 September 2024
Lokasi: Hall 21A, Messedamm Berlin, Jerman

Tentang TCL Electronics

TCL Electronics (1070.HK) adalah merek alat elektronik terkemuka dan pemimpin industri televisi global. TCL kini menjangkau lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. TCL menjalankan penelitian, pengembangan, serta manufaktur produk-produk elektronik konsumer, mulai dari perangkat TV, audio, alat rumah tangga, perangkat seluler, smart glassescommercial display, dan lain-lain. Kunjungi situs TCL di https://www.tcl.com.

PR NEWSWIRE