Legenda Balap Indonesia Irwan Ardiansyah Tutup Usia

Tangkapan Layar akun Instagram pribadim@irwanardiansyah_official,
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, (Tanhananews) — Legenda balap Indonesia Irwan Ardiansyah meninggal dunia pada Selasa, 28 Maret 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya @irwanardiansyah_official, pihak keluarga almarhum mengunggah kabar duka tersebut pada Selasa siang.

Dalam unggahannya, pihak keluarga menuliskan Telah Berpulang ke Rahmatullah Irwan Ardiansyah pada Selasa, 28 Maret 2023.

Selanjutnya dituliskan bahwa almarhum Irwan Ardiasyah akan di makamkan Selasa (28/3/2023) pukul 16.00 WIB di Jl Parangtritis Km 4,5 atau Ardians MX Shop.

Keluarga almarhum Irwan Ardiansyah juga menyampaikan permintaan maaf sekaligus permohonan doa agar almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya

“Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, semoga Allah mengampuni segala dosanya, melipatgandakan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya,” tulisnya.

Almarhum Irwan Ardiansyah dikabarkan tutup usia setelah berjuang melawan kanker sejak beberapa bulan terakhir.

Ia meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Almarhum Irwan Ardiansyah merupakan pemegang tujuh kali gelar juara nasional motocross, serta sangat gemilang di ajang Road Race. Dominasinya di Road Race membuat dia mendapat julukan sebagai Dewa Road Race di Indonesia.

Setelah pensiun balapan,Almarhum Irwan Ardiansyah banyak terjun membina pebalap motor muda tanah air. Diketahui, ia memiliki sekolah motocross, selain juga memiliki bisnis motor dan perlengkapan balap serta sempat menginisiasi sirkuit di kawasan Bantul.

Sumber : Akun Instagram @irwanardiansyah_official