Kondisi Berangsur Membaik, Namun Tukul Belum Diijinkan Dijenguk

Tukul Arwana (Sumber- KOMPAS.com:Dian Reinis Kumampung)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Komedian yang juga presenter Tukul Arwana tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur.

Selama beberapa hari di sana, kondisi pembawa acara One Man Show Indosiar ini berangsur membaik. Namun, pihak dokter masih belum mengizinkan orang lain menjenguk karena Tukul Arwana harus istirahat secara total.

“Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena ini dari dokter pun menyarankan agar beliau istirahat secara intens,” kata manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon di RS PON, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021) mengutip KAPANLAGI, Selasa (28/9/2021).

“Bagaimana pun kalau dijenguk pasti kan otomatis nggak mungkin tidur, nggak enak ada itu. Jadi dokter menyarankan kemungkinan 14 hari ke depan atau kita nggak tahu akan tetap istirahat secara intens,” tambah Rizky Kimon.

Bukan hanya kerabat saja, dari pihak keluarga pun tidak bisa melihat secara langsung kondisi Tukul Arwana. Rizky Kimon yang memantau kondisi Tukul Arwana hanya bisa melihat komedian 57 tahun itu dari kaca ruangan ICU.

“Kalo saya pribadi dan keluarga bisa menengok hanya lewat kaca ICU jadi saat visit dokter akan dijelaskan progres progresnya mas tukul sendiri,” katanya.

Karena tidak bisa melihat secara langsung kondisi kesehatan Tukul Arwana, rekan-rekan artis pun hanya bisa mendoakan komedian tersebut.

“Kalau kita sih dari pihak keluarga, saya mewakili menerima kiriman bunga, parsel, dan lain-lain. Kalau saat ini ya dikirimkan ke rumah karena kan susah di RS PON. Saya kasih alamat ke alamat mas Tukul,” katanya.

Di tengah kondisi Tukul yang kini berangsur membaik, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau presenter kondang ini meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak. Kabar yang sempat viral tersebut di media sosial langsung dibantah sang anak, Ega Prayudi.

“Saya tegaskan foto, video, tersebut bukan ayah saya. Dari ciri kamar dan alat-alat yang dipasang nggak sesuai sama yang di rumah sakit,” ucap Ega Prayudi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Minggu (26/9/2021).

Terkait kabar hoaks tersebut, Ega sempat kaget. Tapi karena dia ada di rumah sakit dan melihat sendiri kondisi sang ayah, Ega tak terlalu memusingkan kabar tersebut.

“Ya kaget sih, cuman karena saya tau kondisi (Tukul Arwana) sebenernya, ya jadi biasa aja,” katanya.

KAPANLAGI