Sinergitas TNI-Polri Untuk Rakyat

218
Sinergitas TNI-Polri Untuk Rakyat (Foto Pen Lanal Tanjung Balai Asahan).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — TNI – Polri di wilayah Tanjung Balai bersama Rakyat dan Umat Lintas Agama berbagi Takjil di sepanjang jalan Mesjid No.1 Kota Tanjungbalai, Kamis (29/4/2021) petang.

Ketua penyelenggara kegiatan ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. menjelaskan, acara pembagian takjil ini melibatkan anggota TNI-Polri, Umat Lintas Agama, Ibu-ibu Jalasenastri Cab. 7 Korcab I DJA I dan Sakabahari. 

Lihat Juga  Panglima TNI: Dharma Pertiwi Telah Melewati Perjalanan Panjang Yang Sarat Dengan Pengabdian

“Kegiatan ini menciptakan rasa kebersamaan, memupuk toleransi antar anggota TNI-Polri dari yang beragama non muslim juga terlibat langsung dalam kegiatan pembagian takjil ini,” kata Danlanal.

Danlanal menambahkan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar TNI-Polri serta antar umat beragama.

“Di samping itu dengan kegiatan ini masyarakat tahu bahwa TNI-Polri merupakan satu kesatuan yang harus tetap terjaga untuk menjaga keamanan Negara Republik Indonesia,” ucapnya. 

Lihat Juga  Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Vaksinasi 2.000 Prajurit TNI dan Anggota Polri di Palembang

Kegiatan pembagian Takjil tersebut dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, ibu Jalasenastri, Siswa Sakabahari dan personil TNI-Polri. (**)