Kolaborasi PPM-Fadar Berikan Kemudahan Jalankan Ibadah Umroh dan Haji

Perjanjian Kerjasama atau Kemitraan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko dengan Direktur Utama Fadar Hj. Rusti Yanti, bertempat di Kantor Fadar, Jl Raya Ciledug Perumahan Shangrila Indah Jakarta Selatan, pada Kamis, 31 Agustus 2023.- Foto : Tanhananews-EP
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) dengan PT Fadar Dian Karomah atau Fadar menandatangani kerjasama mitra marketing dalam bidang pemasaran Program Umroh, Haji Furoda, Wisata Domestik dan Internasional.

Perjanjian Kerjasama atau Kemitraan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko dengan Direktur Utama Fadar Hj. Rusti Yanti, bertempat di Kantor Fadar, Jl Raya Ciledug Perumahan Shangrila Indah Jakarta Selatan, pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023, Ketum PPM Berto menyampaikan rasa syukurnya dapat menjalin kolaborasi antara PPM dengan Fadar bagi memfasilitasi kemudahan khususnya bagi keluarga besar LVRI dan PPM serta umumnya masyarakat luas umat Islam untuk melaksanakan ibadah Haji dan Umroh.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini PPM dengan Fadar telah menandatangani kerjasama terkait kemudahan dalam memfasilitasi kepentingan umat Islam, baik keluarga besar LVRI dan PPM serta masyarakat umum yang ingin melaksanakan ibadah Haji, Umroh maupun wisata domestik dan internasional,” ujar Berto usai penandatangan kerjasama.

Menurut Berto, langkah ini merupakan salah satu implementasi pelaksanaan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 1945 (JSN’45) yang merupakan warisan dari para veteran pejuang kemerdekaan.

“Secara berkelanjutan PPM melaksanakan amanah para veteran pejuang veteran melalui implementasi di berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara salah satunya upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui kemudahan pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dirut Fadar Hj. Rusti Yanti mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas kepercayaan PPM kepada Fadar melalui kemitraan yang dibangun.

“Kami mengapresiasi PPM dan berterima kasih atas kepercayaan PPM kepada Fadar melalui jalinan kemitraan, mengingat ini merupakan terobosan sebuah organisasi kepemudaan yang merupakan langkah positip bagi peningkatan kualitas ketaqwaan para generasi muda penerus bangsa,” kata Dirut Fadar.

Sementara anggota Wantimpus PPM, H. Agus Zakaria yang mendampingi Ketum PPM Berto berharap kerjasama kemitraan PPM dengan Fadar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Inshaa Allah kerjasama PPM dengan Fadar dalam keberkahan Allah SWT, sehingga akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Agus Zakaria atau biasa disapa Haji AZ.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO