Silaturahmi PC PPM Kota dan Kabupaten ke Kaminvet Serang

Dalam rangka persiapan pelantikan kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM), Ketua PC PPM Kota Serang, H. Mahtuhi bersama Ketua PC PPM Kabupaten Serang, H. Suherman melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Administrasi Veteran (Minvet) Serang, Mayor CHB Dandy di Kantor Minvet Serang, Banten, pada Kamis (16/9/2021).- Istimewa
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Dalam rangka persiapan pelantikan kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM), Ketua PC PPM Kota Serang, H. Mahtuhi bersama Ketua PC PPM Kabupaten Serang, H. Suherman melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Administrasi Veteran (Minvet) Serang, Mayor CHB Dandy di Kantor Minvet Serang, Banten, pada Kamis (16/9/2021).

Saat diterima Mayor CHB Dandy Irwansyah, kedua ketua pimpinan cabang PPM menyampaikan maksud dan tujuannya, selain untuk mempererat silaturahmi, juga berkoordinasi terkait database keanggotaan PPM baik di Kota maupun Kabupaten Serang.

Mayor CHB Dandy Irwansyah mengaku sangat senang atas kunjungan PPM dan menurutnya ini merupakan langkah baik bagi membangun komunikasi dan koordinasi kedepan.

“Kami senang atas kunjungan PPM Kota dan Kabupaten Serang, selain lebih mempererat silaturahmi dan komunikasi juga terkait verifikasi dan validasi keanggotaan PPM agar kemurniannya terjaga sebagai anak, cucu dan keturunan veteran RI, khususnya di Kota dan Kabupaten Serang,” tutur Kepala Minvet Serang.

Ia juga menambahkan validitas keanggotan PPM akan menjadi pedoman bagi pemerintah dan instansi terkait dalam membangun sinergitas dimasa mendatang.

Baik ketua PC PPM Kota maupun Kabupaten Serang berterima kasih atas sambutan hangat Kepala Minvet Serang serta menyampaikan bahwa langkah ini sesuai arahan dari Ketua PD PPM Banten, Chandra Mahar Dhika, agar sebelum pelantikan harus dipastikan validitas pengurus maupun anggota.

Silaturahmi yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 turut dihadiri jajaran pengurus PC PPM Kota dan Kabupaten Serang.

Humas PC PPM Kota dan Kabupaten Serang | Editor : Eddy Prasetyo