PC PPM Pangkalpinang Diterima Audiensi Kapolres Pangkalpinang

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K, M.H.P menerima audoensi pengurus PC PPM Pangkalpinang di Kantor Polres Pangkalpinang, Jumat, 14 Juli 2023 - Foto : Istimewa
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM —  Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K, M.H.P mengatakan bahwa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Polri meminta kepada Pemuda Panca Marga (PPM) agar dapat menjaga nama baik organisasi serta selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Arahan tersebut disampaikan oleh Kapolres Pangkapinang saat menerima audiensi Ketua Pimpinan Cabang (PC) PPM Pangkalpinang Romandhona Setyawan, AP, SH, MH, C.Med didampingi oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Kepulauan Babel Sapta Qodria, S.H. di Kantor Polres Pangkalpinang, J. Stania Kel No.1, Kota Pangkal Pinang, pada Jumat, 14 Juli 2023.

“Saya akan megakkan Hukum yang berlaku dan akan menindak tegas para pembuar onar dalam bentuk apapun seperti premanisme dan tidak akan pandang bulu,” tegas Kombes Pol Gatot Yulianto, dikutip dari keterangan Humas PPM Babel, Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC PPM Pangkalpinang menyampaikan maksud dan tujuan audiensi selain silaturahmi, juga memperkenalkan kepengurusan PC PPM Pangkalpinang yang baru terpilih.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, yang telah berkenan menerima audiensi kami, serta ingin menyampaikan bahwa tujuan selain silaturahmi, kami juga ingin memperkenalkan kepengurusan PPM Pangkalpinang yang baru terpilih,” ungkap Romandhona.

Ia juga menyampaikan bahwa perkenalan tersebut dalam rangka berkoordinasi serta menjaga hubungan baik antara PPM dengan jajaran Polres Pangkalpinang, mengingat Polres Pangkalpinang merupakan Dewan Pembina Kamtibmas organisasi PPM Pangkalpinang.

“Kami juga mohon dukungan dan doa Bapak Kapolres Pangkalpinang agar kami selaku anak dan keturunan pejuang Veteran RI dapat menjalankan amanah organisasi PPM, sesuai dengan AD ART PPM,” kata Ketua PC PPM Pangkalpinang.

Turut mendampingi dalam audiensi tersebut Sekwil PPM Prov Kep. Babel Sujoko Budiadi Burhani, S.E., Sekcab PPM Pangkalpinang Warsita Raharja, S.Si, M.H., dan Bendahara PPM Pangkalpinang Anto, S.Pd.

HUMAS PPM KEPULAUAN BABEL