Robby Gumelar Dikukuhkan dan Dilantik Jadi Ketua PPM Kota Bandung

Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) dibawah kepemimpinan Robby Gumelar, S.Sos., M.Si resmi dikukuhkan dan dilantik, bertempat di Markas Daerah Pimpinan Daerah PPM Jawa Barat, Jl. Jawa No. 56 Kota Bandung, pada Rabu, 24 Juli 2024. - Foto : Tanhananews-EP/PC PPM Kota Bandung
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, JAKARTA — Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) dibawah kepemimpinan Robby Gumelar, S.Sos., M.Si resmi dikukuhkan dan dilantik, bertempat di Markas Daerah Pimpinan Daerah PPM Jawa Barat, Jl. Jawa No. 56 Kota Bandung, pada Rabu, 24 Juli 2024.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Jabar Jubaedi Coerdian mewakili Ketua PD PPM Jabar Drs. H. Muhammad Yusuf.

Dalam keterangan tertulis dari Humas PC PPM Kota Bandung yang diterima Tanhananews.Com di Jakarta, pada Rabu, 24 Juli 2024, Ketua PPM Kota Bandung Robby menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara pengukuhan dan pelantikan dapat berjalan tertib dan lancar.

“Saya atas nama PC PPM Kota Bandung mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan semua pihak, khususnya kepada jajaran PD PPM Provinsi Jabar yang telah melantik dan mengukuhkan kami, kemudian Ayahanda Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) Jawa Barat, Ayahanda Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LVRI Kota Bandung serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, hingga acara dapat berjalan tertib dan lancar,” ujar Robby.

Robby juga menyampaikan sebagai wadah berhimpun putra-putri penerus pejuang Veteran RI serta menjadi bagian dari Keluarga Besar TNI-POLRI tentu memiliki kewajiban secara bersama-sama dalam upaya mengawal dan menjaga harkat, martabat, kehormatan Veteran dan TNI-POLRI.

“Saya berharap PPM Kota Bandung dibawah kepemimpinan saya kali ini dapat memaksimalkan sinergi kepada pembina daerah LVRI Kota Bandung, pembina potensi teriroriall Kodim 0618 Kota Bandung, pembina potensi kamtibmas Polrestabes Kota Bandung serta Pemerintah Kota Bandung dalam gerak pembangunan di Kota Bandung sesuai dengan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 1945,” harap Robby.

Dijelaskan juga bahwa komposisi kepengurusan PC PPM Kota Bandung sangat beragam dari berbagai latar belakang profesi.

“Keberagaram latar belakang para pengurus PC PPM Kota Bandung tentunya akan menjadi penguat langkah kedepan sehingga menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari DPD LVRI Jabar, DPC LVR Kota Bandung, jajaran Persatuan Istri Veteran RI (PIVERI), perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung, perwakilan dari Kodim 0618 Kota Bandung, perwakilan dari Polrestabes Kota Bandung serta tamu undangan lainnya.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO