Ketum PP PPM Sidak Mada PD PPM Kepulauan Riau

632
Ketua Umum PP PPM, Berto Izaak Doko bersama Ketua PD PPM Kepri, Pantas Parulian Napitupulu (Foto Istimewa)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Batam – Berto Izaak Doko, Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) usai melaksanakan giat pelantikan PD PPM Sumatera Utara menyempatkan ke Batam, langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Markas Daerah (Mada) PD PPM Kepulauan Riau, Jalan Gunung Bromo, No. 56, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (28/2/2021).

Sesampainya di Mada, Ketum diterima langsung Ketua PD PPM Kepri, Pantas Parulian Napitupulu biasa disapa Bung Opan, Sekretaris, Ir. Said Andy SBQ, wakil ketua, Hamzah Idris, wakil ketua Any Doko, wakil seketaris Heri Daniel, juga DR. Joko Rizkie Widokarti, SE, MM, Direktur Unit Program Belajar Jarak Jauh Univeritas Terbuka (UPBJJ UT) Kota Batam, keluarga besar Veteran yang berkecimpung di dunia pendidikan tinggi.

Lihat Juga  Ketum PPM Berto: Jadikan Momen Ramadhan untuk Interospeksi Diri dan Berbagi

Dalam kesempatan ini, Ketum menyampaikan perkembangan organisasi PPM secara nasional termasuk kesan ketika melantik PD PPM Sumatera Utara.

“Kita wajib mensyukuri, karena eksistensi PPM dibawah naungan LVRI tetap terdepan dari sisi apapun dan sisi manapun, tentunya hal ini harus ditindaklanjuti oleh jajaran PPM se Indonesia, dengan aksi nyata di lapangan, bagaimana PPM mampu berperan dan sinergi dengan berbagai pihak, khususnya kepada para Pembina TNI-Polri serta Pemerintah di semua tingkatan,” ujar Ketum

Lihat Juga  PPM Karimun Jalin Silaturahmi dengan Danlanal TBK

“Terkait dengan pelantikan PD PPM Sumut, semua berjalan lancar dan atusiasme pengurus PPM hingga tingkat ranting sungguh luar biasa, ini patut menjadi contoh bagi daerah lain, bagaimana membangun soliditas dan kekompakan,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Bung Opan menyambut baik yang disampaikan Ketum Bung Berto dan berharap kedepan PPM akan semakin solid lagi, menyangkut soal vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah, Ketua PD PPM Kepri juga berharap dapat segera merata dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kepri, sehingga target herd immunity dapat tercapai.

Dalam pesan penutupnya, Ketum Bung Berto mengingatkan bahwa keberhasilan seorang pempimpin adalah ketika mampu menjadikan kader-kadernya sebagai pemimpin dimasa datang.

Lihat Juga  Chandra Mahar Dhika Serahkan SK PC PPM Kota Cilegon

“Saya ingin merubah paradigma PPM, bagaimana menjadikan kader-kadernya seorang pemimpin dimasa datang,’ tutup Bung Berto

Pertemuan hangat dalam suasana kekeluargaan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, ditutup jamuan makan malam menu khas Batam yang merupakan jamuan khusus dari Bung Opan.

Editor : Eddy Prasetyo