Ketum PPM Berto Apresiasi Eperaim Ginting Peraih Juara One Pride MMA

Juara One Pride MMA Eperaim Ginting (tengah) diapit Jefry Edward Sebayang mewakili Ketua PD PPM Tirta Yasa Sembiring, Danmen II Yudha Putra Danu Sebayang dan Irwan Ginting, Ketua Komisariat PPM Feri Ardianta Sebayang SKom serta Manajer Cornelius Sembiring Pelawi saat istirahat di Mada PD II PPM Sumut Kompleks Makodam Bukit Barisan Medan, Rabu (30/3/2022). - Foto : Harian SIB
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas prestasi yang dicapai Eperaim Ginting dari keluarga besar PPM Sumatera Utara (Sumut) atas keberhasilannya meraih juara One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 57 di kelas featherweight.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) PPM Berto Izaak Doko dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

“Keberhasilan ini harus mendapatkan dukungan penuh untuk pencapaian prestasi berikut, khususnya dari PPM, mengingat Bung Eperaim Ginting merupakan keluarga besar PPM sebagai cucu veteran pejuang di wilayah Sumatera Utara,” kata Berto.

Menurut Berto, PP PPM akan memberikan support semaksimal mungkin bagi kader-kader PPM yang berprestasi dalam bidang apapun di seluruh tanah air.

“Terkhusus untuk Bung Eperaim Ginting, PP PPM akan memberikan piagam penghargaan atas prestasinya dan tentu kami berharap dimasa mendatang akan terus meningkatkan pencapaian prestasi di laga MMA,” ujarnya.

Menutup keterangannya, Ketum PPM Berto juga menyampaikan, apa yang telah dicapai Bung Eperaim Ginting dapat menginspirasi serta memacu semangat kader PPM lainnya dalam meraih prestasi disesuaikan dengan talenta masing-masing.

Foto Istimewa

Eperaim Ginting berasal dari Desa Paribun, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumut dan berhasil menjadi juara One Pride MMA pada fight night 57 di kelas featherweigh setelah mengalahkan Aep Saepudin yang disiarkan langsung di tvOne pada Sabtu 19 Maret 2022.

Kedatangan Eperaim Ginting bersama Manajer Cornelius Sembiring Pelawi ke Kabupaten Karo disambut Bupati Karo, Cory Sriwati Beru Sebayang, Ketua PPM LVRI Karo, Maha Sendi S Meliala, Jefry Edward Sebayang mewakili Ketua PD PPM Tirta Yasa Sembiring, Danmen II Yudha Putra Danu Sebayang dan Irwan Ginting, Ketua Komisariat PPM Feri Ardianta Sebayang serta ratusan anggota PPM LVRI di Tugu Juang Berastagi, Kamis (31/3/2022).

Sumber : HARIANSIB dan POSMETRO MEDAN | Editor : EDDY PRASETYO