Tindak Lanjut Komsos, Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Pemasangan Tiang dan Instalasi Listrik di Distrik Elelim

Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan bantuan pemasangan tiang dan instalasi listrik yang dibutuhkan untuk mengalirkan arus listrik di kantor dan perumahan Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, pada Kamis, 1 Juni 2023. - Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM –Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan bantuan pemasangan tiang dan instalasi listrik yang dibutuhkan untuk mengalirkan arus listrik di kantor dan perumahan Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, pada Kamis, 1 Juni 2023.

Dalam keterangannya, Jumat, 2 Juni 2023, bantuan pemasangan tiang dan instalasi listrik ini bermula dari kegiatan rutin komunikasi sosial (Komsos), dalam perbincangan antara Komandan Posa atau Danpos dengan Kepala Distrik Elelim Luki Kepno yang menyampaikan keluhannya terkait aliran listrik yang ada wilayah Distrik Elelim belum stabil dan menjadi kendala dalam kegiatan administrasi distrik.

Selanjutnya, Kepala Distrik berkoordinasi dengan Danpos agar dibantu pemasangan tiang listrik dengan bergotong royong. 

Usai kegiatan tersebut, Kepala Distrik mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Elelim atas bantuan pemasangan tiang listrik dan mengalirkan listrik sehingga kantor distrik bisa melakukan aktivitas di malam hari tanpa terkendala.

“Terima kasih pak Danpos karena sudah membantu pemasangan tiang listrik dan mengalirkan arus listrik di wilayah Distrik Elelim,” katanya.

PEN SATGAS YONIF RAIDER 200 BN | EDITOR: EDDY PRASETYO