Dyah Kussri Jabat Ketua PC PPM Kota Pekanbaru

Dyah Kussri resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Pekanbaru setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Riau Nur Islami, bertempat di Makodim 0301 pada Senin, 4 Maret 2024.- Foto : amanatrakyat.com
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Dyah Kussri resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Pekanbaru setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Riau Nur Islami, bertempat di Makodim 0301 pada Senin, 4 Maret 2024.

Dikutip dalam keterangannya, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Dandim 0301 Pekanbaru atau yang mewakili, Pj Walikota Pekanbaru diwakili Kaban Kesbangpol Pekanbaru Syoffaizal, Kapolresta yang diwakili, Pemuda Pancasila Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Kota Suhermanto, FKPPI, Hipakad dan Ketua Putera Pejuang Penerus Bangsa Riau, Fadila Saputra.

Dyah Kussri menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi internal hingga ke tingkat ranting. Kemudian, PPM pekanbaru akan melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah serta ormas lainnya di Kota Pekanbaru untuk kemajuan dan sinergisitas bersama.

“Kami menegaskan bahwa konsolidasi hingga tingkat ranting mendapatkan dukungan penuh. PPM akan terus menunjukkan keberadaanya ditengah masyarakat, serta turut mensosialisasikan tentang penanaman jiwa bela negara kepada kalangan generasi muda agar memiliki jiwa dan semangat 45,” ujar Ketua PC PPM Kota Pekanbaru usai dilantik.

Sementara Ketua PD PPM Riau menyampaikan harapannya agar keluarga besar Pemuda Panca Marga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan.

“Harapan kami kawan-kawan yang tergabung dalam wadah Pemuda Panca Marga ini yang pasti tingkatkan dulu persatuan dan kebersamaan, nilai kebersamaan itu yang perlu kita bangun, setelah itu baru kita berbuat untuk masyarakat banyak,” kata Islami.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Putera Pejuang Penerus Bangsa Provinsi Riau, Fadila Saputra mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Pemuda Panca Marga Kota Pekanbaru yang dilantik.

“Selamat kepada jajaran pengurus cabang Pemuda Panca Marga kota Pekanbaru, semoga dibawah pengurus baru ini Pemuda Panca Marga (PPM) kota Pekanbaru menjadi penerus kebanggaan para pejuang Tanah Air,” ujar Fadila Saputra.

“Semoga PC PPM Kota Pekanbaru sebagai Putera dan Puteri  Veteran Republik Indonesia yang merupakan bagian dari Generasi Penerus Bangsa dapat berperan serta dalam Pembangunan kota Pekanbaru serta menjaga Pertahanan dan  Keamanan di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO