Menparekraf Dukung Ronan Keating Bakal Kolaborasi dengan Putri Ariani dalam Konser di Jakarta

Menparekraf Dukung Ronan Keating Bakal Kolaborasi dengan Putri Ariani dalam Konser di Jakarta - Foto : Kemenparekraf
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Menparekraf Sandiaga Uno menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan konser penyanyi dunia Ronan Keating pada 18 Agustus 2023 di Jakarta yang rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia Putri Ariani.

“Pada 18 Agustus, Ronan (Keating) akan tampil di Jakarta, dia adalah seorang legend yang juga anggota Boyzone. Nantinya penyanyi muda Putri Ariani akan ikut tampil,” kata Menparekraf Sandiaga saat kegiatan “The Weekly Brief with Sandi Uno”, Senin, 7 Agustus 2023, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Penampilan Ronan Keating nanti adalah untuk yang kesekian kalinya di Jakarta. Pelantun “If Tomorrow Never Comes” itu juga sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi tanah air seperti Judika, Rossa, Delon, juga Raisa. 

Menparekraf mengapresiasi promotor Warna Warni Entertainment, Colors Asia Live, dan VOffice Entertainment, yang kembali sukses berkolaborasi untuk menciptakan event dengan mengundang artis-artis mancanegara dan mempertemukan mereka dengan musisi kebanggaan tanah air. 

“Kita harapkan tiketnya banyak terjual dan dapat mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja di industri MICE khususnya event,” kata Menparekraf Sandiaga.

Menparekraf berharap dalam kunjungannya ke Indonesia nanti, Ronan Keating juga dapat mengunjungi beberapa destinasi sekaligus ikut mempromosikan pariwisata tanah air. 

Ronan Keating di kesempatan yang sama melalui sambungan video call mengaku sangat antusias untuk dapat bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Ia selalu mendapat sambutan yang hangat dari para fans di Indonesia. 

Penyanyi kelahiran 3 Maret 1977 itu mengatakan dirinya bersama Boyzone sudah datang ke Indonesia sejak tahun 1994-1995 dan selalu disambut dengan hangat.  

“Sambutan yang saya terima dari semua orang sangat spesial. Karenanya saya selalu senang untuk kembali ke Indonesia, Jakarta, untuk bernyanyi,” kata Ronan Keating. 

Terkait rencana kolaborasinya dengan Putri Ariani, Ronan Keating mengaku sangat antusias. Ia mengetahui Putri Ariani ketika mendapat golden buzzer di ajang America’s Got Talent beberapa waktu lalu. 

“Saya berharap penampilan kami nanti akan sangat spesial. Saya sudah beberapa kali tampil dengan musisi Indonesia, dan saya menilai Putri memiliki suara yang indah (bak malaikat) dan saya akan sangat terhormat untuk bernyanyi bersama di atas panggung nanti,” ujar Ronan Keating. 

Ronan pun menjanjikan performa maksimal dengan deretan lagu-lagu hitsnya. Baik dalam karier solo-nya juga dengan Boyzone. Seperti “No Matter What”, “Baby Can I Hold You”, “Isn’t it A Wonder”, “When You Say Nothing at All”, “If Tomorrow Never Comes”, dan lainnya. 

“Akan banyak lagu-lagu klasik yang sangat dikenal di Indonesia,” kata Ronan Keating. 

REDAKSI | EDDY PRASETYO