Wujud Kepedulian, Koramil Sarmi Kunjungi Pasien Rawat Inap di Puskesmas

267
Wujud Kepedulian, Koramil Sarmi Kunjungi Pasien Rawat Inap di Puskesmas (Foto Pendam XVII/Cenderawasih).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Sarmi, Papua — Kepedulian terhadap sesama, Komandan Komando Rayon Militer 1712-01/Sarmi Kapten Inf Ratno bersama Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sarmi Bapak Mustafa Arnold Muzakar, S.E. melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi semua pasien rawat inap yang berada di Puskesmas Sarmi, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan yang dilakukan TNI dari Koramil 1712-01/Sarmi oleh Babinsa Sertu Gerson Imbiri selaku Babinsa Kelurahan Sarmi beserta Babinsa Koramil 1712-01/Sarmi lainnya, mendapat sambutan baik dari Kepala Puskesmas, Perawat, Bidan serta pihak keluarga pasien rawat inap yang sedang menunggu.

Lihat Juga  MAC Antarkan Dua Atlet Panahan Asuhannya Raih Tiga Medali Perunggu Sirnas 2021 di Bali

Dalam kesempatan itu juga, Danramil mengatakan bahwa tim medis agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien rawat inap. “Saya berharap para tenaga medis layani dengan baik kepada seluruh Pasien rawat inap di RS ini,” ungkap Danramil.

Danramil 1712-01/Sarmi Kapten Inf Ratno menambahkan bahwa selain itu di tempat yang sama Babinsa memberikan bantuan dan bingkisan berupa buah-buahan, roti dan susu kepada para pasien yang masih terbaring sakit.

Lihat Juga  Sadis, KKB Kembali Tembak Warga Sipil di Papua

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai penyemangat pasien yang sedang sakit. Kita berharap dengan apa yang kita lakukan hari ini, menjadi penyemangat dengan besar harapan pasien bisa sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.” ujar Ratno.

“Bentuk kepedulian dan kegiatan sosial ini, akan terus ditanamkan di tubuh prajurit TNI agar lebih dekat kepada masyarakat, karena saya yakin bersama Rakyat TNI akan kuat,” tutup Danramil 1712-01/Sarmi.

Lihat Juga  Melalui Komsos, Personel TNI Membangun Desa Edukasi Warga

(Redaksi)