Atta dan Aurel Rencanakan Tiga Kali Resepsi dengan Konsep Berbeda

314
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Credit: Youtube/Atta Halilintar)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2021. Namun pada hari tersebut rupanya hanya akan digelar prosesi akad saja, seperti yang dilansir kapanlagi.com, Sabtu (13/2/2021)

“Kita rencana akad dulu, resepsi habis Lebaran. Karena kalau kita padatin semua, kan sudah deket banget mau puasa ya guys. Jadi kita obrolin dulu supaya plan lebih bagus, karena ada TV mau live juga. Kita santai dulu, yang penting akad dulu,” kata Aurel ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (12/2/2021)

“Soalnya kalau dipikir resepsinya kapan, nanti mundur-mundur mulu. Paling nggak kita akad dulu, karena kita udah hampir satu tahu tunangan,” imbuh Atta pada kesempatan yang sama.

Resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan dilangsungkan usai Lebaran. Acara itu akan dibagi dengan konsep yang berbeda untuk memenuhi keinginan pribadi dan keluarga.

“Akadnya memang pakai (adat) Jawa, resepsi baru beda-beda. Karena Atta kan dari Padang jadi kita ada (resepsi) adat Padang, lalu internasional karena Atta request ada acara aku pakai hijab, lalu Bunda juga pengin bikinin acara,” ungkap Aurel.

“Biar memenangkan segala pihak. Resepsi pertama mau aku muslim international, lalu (adat) Padang karena aku dari Padang, acara ketiganya dari Bunda di final. Resepsi beda-beda hari, bukan tiga hari berturut-turut, capek juga,” lanjut Atta.

Mengingat dalam kondisi pandemi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan resepsi dengan menerapkan protokol kesehatan. Karenanya mereka mengatur untuk membagi tamu undangan agar bisa hadir dalam resepsi yang berbeda-beda.

“Kita membuat acara sangat amat mematuhi protokol kesehatan. Soalnya dari teman Atta, teman aku, teman orangtua kita juga, masa nggak diundang? Cuma karena sekarang pandemi kita nggak pengin ekspektasi banyak. Yang penting dream kita terlaksana. Semoga di Mei sudah menurun (angka kasus Covid-19),” tandas Aurel.

Sumber : kapanlagi.com