Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua

190
Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan DETIKDA Papua. (FotoPendam XVII/Cenderawasih).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menerima kunjungan Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (DETIKDA) Papua Dominicus RES Carvallo, bertempat di Ruang Kerja Pangdam, Senin (15/3/2021).

Kedatangan Ketua DETIKDA Papua beserta rombongan ke Makodam Cenderawasih dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pangdam XVII/Cenderawasih serta menjelaskan tugas dari DETIKDA Papua.

Lihat Juga  Panglima TNI: Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih untuk menerima kunjungan DETIKDA Papua beserta rombongan. Kami juga bermaksud untuk bekerjasama dengan Kodam khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi,” kata Dominicus.

Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut kedatangan rombongan dan juga siap bekerjasama dalam memberikan informasi yang positif tentang Papua. “Terima kasih saya ucapkan atas kedatangan DETIKDA Papua ke Makodam Cenderawasih, pada prinsipnya Kodam XVII/Cenderawasih siap bekerjasama dalam memberikan pemberitaan dan informasi yang berimbang serta positif tentang Papua,” ucapnya. 

Lihat Juga  Pangkogabwilhan I Resmikan Koperasi Tri Dharma Yuda Sakti Kogabwilhan I

“Kodam juga mendukung tentang diseminasi berita dan informasi yang benar ke seluruh wilayah Papua guna kebaikan Provinsi Papua,” jelas Mayjen TNI Ignatius Yogo.

(Redaksi/eP)