Veteran Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Penyerahan bantuan Beras oleh Ketua PD PIVERI DKI Jakarta, Ny Sri Budjono kepada Pemulung di wilayah Pondok Kelapa Jkarta - Istimewa
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWA.COM, Jakarta — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menggelar program “Veteran Peduli” dengan membagikan bantuan beras sebanyak 900 koli dalam kemasan isi 5 kilogram.

Penerima bantuan selain para pemulung juga masyarakat kalangan bawah di wilayah Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. 

Distribusi bantuan, dilaksanakan Kamis (14/10/2021) bekerjasama DPP LVRI, DPD LVRI DKI Jakarta dan PD Piveri Jakarta, sebagaimana rilis yang diterima TANHANANEWS.COM, pada Jumat.

Ketua DPD LVRI DKI Jakarta Marsda TNI Purn.Sri Budjono menyatakan, mewakili keluarga besar DPD LVRI DKI menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP LVRI untuk menyalurankan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Sesuai amanah, penyaluran bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. . 

Program Veteran Peduli – Istimewa

Target penyaluran dikhususkan untuk kaum papa (masyarakat kelas bawah) yang tersebar di sejumlah wilayah Jakarta dan Bekasi. Semoga bantuan ini bisa meringankan, meski tidak seberapa jumlahnya. Veteran ikut berempati atas dampak pandemi yang dialami masyarakat kecil.

Rasa gotong royong harus kita jaga dan tumbuhkan bersama, apalagi saat-saat semua orang mengalami kesulitan akibat pandemi ini. Untuk itu, mari bersama berdoa untuk keselamatan bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera dapat diatasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal. 

Secara simbolis Katua  DPD LVRI DKI Jakarta menyerahkan bantuan kepada Ketua PD Piveri DKI Jakarta Ny.Sri Budjono untuk selanjutnya bersama sejumlah perwakilan PC Piveri siang itu langsung membagikan bantuan kepada masyarakat penerima.

Hadir dalam acara itu, Wasekjen DPP LVRI Laksda TNI Purn.Dauhan Syamsuri dan Karo Kesejahteraan Departemen Umum DPP LVRI Kol.Czi.Purn. Purbo Supono.

REDAKSI | EDITOR : Eddy Prasetyo