Gus Yaqut: Tidak Perlu Aneh-aneh dan Berlebihan Saat Menyambut Kehadirannya

323
Menteri Agama RI Gus Yaqut bersama IEny Yaqut (Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Dalam IDzoom Fitri di lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) RI, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas biasa disapa Gus Yaqut mengingatkan jajarannya agar tidak berlebihan saat menyambut kehadirannya. Menurut Gus Yaqut lebih baik terus tingkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Gus Yaqut juga berpendapat kedepan orientasinya lebih pada hasil kerja dan kepuasan masyarakat. Hubungan kerja antara atasan dan bawahan tidak menjadi norma yang memisahkan, tapi sebatas norma dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya

Lihat Juga  Pemerintah Tetapkan 1 Zulhijjah 1442H Jatuh pada Minggu, 11 Juli 2021

“Kami sebagai pimpinan di Kemenag tidak ingin dihormati berlebihan. Kami, tidak ingin ketika kita datang ke daerah disambut berlebihan. Saya tidak mau. Yang saya inginkan adalah apa yang menjadi tanggung jawab kita, kita selesaikan dengan tuntas dan baik,” jelas Gus Yaqut.

“Itu saja sudah cukup. Tidak perlu aneh aneh. Yang penting kita orientasikan kerja kita kepada hasil yang maksimal dan indikasi dari itu semua adalah kepuasan publik,” tandasnya.

Lihat Juga  Surakarta Bakal Memiliki Replika Masjid Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi Bantuan Dari UEA

IDzoom Fitri ini diikuti Ibu Eny Yaqut, Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi, para pejabat Eselon I, II, III pusat, serta para Kakanwil Provinsi, Kakankemenag Kab/Kota, dan pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). 

Editor : Eddy Prasetyo