Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Ilustrasi (iStockphoto/Haykirdi).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Putra bungsu Ibnu Sutowo eks direktur utama PT Pertamina (Persero), Adiguna Sutowo meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Minggu (18/4/2021) pukul 04.00 WIB.

Dilansir CNNIndonesia.com, kabar wafatnya pengusaha Adiguna Sutowo dikutip dari Instragram Stories milik Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” tutur Iwet Ramadhan

Dalam siaran Whats App, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Namun, tidak dijelaskan penyakit apa yang diderita pengusaha kelahiran 31 Mei 1958 tersebut.

Pemakaman akan mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

“Rencana pemakaman hari ini, Minggu (18/4), bada Zuhur di TPU Tanah Kusir,” tulis pesan singkat Whats App.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,” kata Iwet.

(CNNIndonesia/Redaksi)