Syaharani Luncurkan Single ‘SAGA’

Kolaborasi penyanyi dan produser Syaharani dengan musisi Sonny Hudisaksono memperkenalkan karya terbaru dengan meluncurkan single yang sangat dinantikan bertajuk 'SAGA".- Foto : Queen Fireworks/Tanhananews-EP
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Kolaborasi penyanyi dan produser Syaharani dengan musisi Sonny Hudisaksono memperkenalkan karya terbaru lewat peluncuran single yang sangat dinantikan bertajuk ‘SAGA”.

Dalam singlenya kali ini, Syaharani vocalis jazz legendaris Indonesia itu mengalunkan kesegaran karya musik melalui penggabungan terbaik pop alternatif dan electronica-ambient.

‘SAGA’ dipastikan akan membawa Anda ke langit kamar dalam hitungan detik, serta menghadirkan suasana tenang dan mengurangi getaran kecemasan.

Menampilkan vokal yang luar biasa dan desain suara yang menarik, ‘SAGA‘ menjadi lagu yang sempurna bagi siapa saja yang membutuhkan momen kesejukan mendalam bernuansa mewah.

Single ini bukan hanya tentang musik. Liriknya dalam, bermakna, dan relatable, bercerita tentang misteri tempat perlindungan, pengorbanan, perjalanan pemikiran batin dalam diri setiap manusia.

‘Somewhere between all the myths and unseen.. there’s a place in our hearts….,
Somewhere between all the sadness unseen… there’s a line through the stars..’

Lirik potongan dari SAGA adalah trek yang sempurna untuk menemukan jiwa terdalam melalui ‘ancient sanctuary’s history’.

Menjadi momen terbaik untuk menikmati ‘SAGA” melalui streaming di semua platform digital favorit Anda, seperti Inside Digital Agregator, Spotify, Apple Music, dan Amazon Music dan yang lainnya.

Aapakah Anda sedang di rumah, di dalam mobil atau sedang bersantai dengan teman-teman.

You can keep repeating this infectious song.

Jangan lewatkan lagu luar biasa ini dari salah satu kolaborasi paling menarik dari Syaharani dan Sonny Hudisaksono.

Tambahkan “SAGA’ ke daftar putar Anda hari ini dan biarkan musik membawa Anda dalam perjalanan yang tidak akan pernah terlupakan.

QUEENFIREWORKS | EDITOR: EDDY PRASETYO