DSS Music Rencanakan Gelar Konser 7 Ruang Mengenang Yockie Suryoprayogo

Konser 7 Ruang (Foto Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – DSS Music merencanakan menggelar Konser 7 Ruang, bertajuk “Mengenang Yockie Suryoprayogo”, secara Live Music Streaming, pada tanggal 27 Februari 2021, dimulai pukul. 20.00 WIB hingga selesai, demikian rilis yang disampaikan manajemen queenfireworks kepada tanhananews.com, Selasa (23/2/2021).

Almarhum Yockie Suryoprayogo, kelahiran Demak Jawa Tengah, wafat di Jakarta, 5 Februari 2018, di usianya 64 tahun merupakan Musisi, Komposer, Arranger yang handal, dengan ciri khas, sentuhan Classic ,Rock serta Progressive dalam karya-karyanya yang kaya warna, bahkan Yockie tercatat kuat dalam sejarah perkembangan musik di Indonesia.

Konser 7 Ruang besutan DSS Musik Studio Production, Donny Hardono, dengan tribut untuk Alm.Yockie Suryo Prayogo ini bermaksud mengenang serta menampilkan karya-karya Almarhum dengan melibatkan musisi serta vokalis dari berbagai genre, seperti Ian Antono, Iwan Fals, Andy Rif, Berlian Hutahuruk, Fadly Padi, Aning Katamsi, Aya Anjani, Toto Tewel, Rani Klees, Gilang Samsoe, Kadri Mohammad, serta Vokalis Jazz Indonesia Syaharani.

Konser 7 Ruang secara Daring ditaja arranger kenamaan Indro Harjodikoro yang juga memainkan Bass, M. Iqbal pada Drum, Yankjay (Guitar), Eghay – Rio Ricardo (Keyboard), Didiet (Violin) dibantu Backing Vocal,l Ebby Adjid dan Dewi Faradila. 

Jangan ketinggalan, ikuti di kanal Youtube DSS MusicFacebook DSS Music dan Instagram DSS Music

Editor : Eddy Prasetyo