Ketua FKLD DKI Jakarta Haji AZ Ajak Sukseskan Pemilu 2024 dengan Aman dan Damai

H Agoes Zakarai Tokoh Betawi yang memiliki sapaan akrab Haji AZ dalam acara Saresehan Lembaga Dakwah Provinsi DKI Jakarta yang digelar di Hotel The Acacia, Jakarta pada Selasa 25 Juli 2023. - Foto : TANHANANEWS-EP/Dok.Pribadi
Waktu Baca : 2 minutes

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Ketua Forum Komunikasi Lembaga Dahwah (FKLD) Provinsi DKI Jakarta H.M Agoes Zakaria mengajak kepada kalangan pendakwah untuk menyampaikan pandangannya secara baik dan benar kepada masyarakat dalam partisipasinya mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh Betawi yang memiliki sapaan akrab Haji AZ dalam acara Saresehan Lembaga Dakwah Provinsi DKI Jakarta yang digelar di Hotel The Acacia, Jakarta pada Selasa 25 Juli 2023.

“Mari kita berikan dukungan kepada pemerintah melalui ajakan kebaikan dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 serta menyampaikan pehamaman kepada masyarakat terkait pentingnya memilih pemimpin kedepan atas dasar moral serta kompentensinya sehingga mampu menjalankan amanah rakyat dengan mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya,” ujar Haji AZ, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu, 26 Juli 2023.

Dalam acara saresehan yang mengangkat tema “Penguatan Peran Lembaga Dakwah Dalam Pelaksanaan Pemilu yang Damai”, Haji AZ ditetapkan menjadi Ketua FKLD DKI Jakarta untuk Masa Bakti 2023-2024.

Terkait dengan jabatan tersebut, Haji AZ menyampaikan akan menjalankan amanahnya dengan baik dan bertanggungjawab, mengingat hal tersebut menyangkut kemaslahatan bagi masyarakat.

“Inshaa Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan FKLD DKI Jakarta sebagai sarana untuk secara bersama-sama mendorong terciptanya masyarakat yang aman, damai, bersatu dan sejahtera secara berkelanjutan, khususnya di wilayah DKI Jakarta,’ ujarnya.

Selain menjabat Ketua FKLD DKI Jakarta, Haji AZ juga tercatat sebagai Sekjen Silaturahmi Haji dan Umrah Indonesia (SAHI), Anggota Wantimpus PP Pemuda Panca Marga juga Ketua Umum Relawan Kamijo.

REDAKSI | EDITOR: EDDY PRASETYO