Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman: PPM Harus Berani Menyuarakan Kebenaran Demi Kepentingan Masyarakat Luas

676
Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurahman, SE,. M.M dan Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko (Foto Istimewa)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjend TNI Dudung Abdurahman, SE,. M.M, menyampaikan hal tersebut saat menerima kunjungan jajaran pengurus Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM), di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Jum’at (5/2/2021)

‘’PPM harus dapat menjadi pelopor dan berani menyuarakan kebenaran demi kepentingan masyarakat luas, bukan kepentingan sekelompok orang,’’ tegas Pangdam Jaya

‘’Pancasila dan NKRI sudah final, jadi jangan sampai terkotak-kotak oleh penggiringan opini yang mengarah pada upaya memecah belah bangsa, terus hidup berdampingan dan berikan rasa nyaman kepada semua pihak,’’ lanjutnya 

Sementara Berto Izaak Doko Ketua Umum PP PPM yang didampinggi, Sekjend, Delwan Noer, Ketua JSN 45, Lingga.Dwisaputra, Ketua dan Sekretaris PD PPM DKI Jakarta. menyampaikan laporan tentang kedudukan PPM sebagai organisasi yang bernaung dibawah Ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

‘’Periode kepengurusan kami dari tahun 2019 – 2024 dan secara sah dilantik oleh Ketua Umum LVRI, Letjen TNI (Purn) Rais Abin, tanggal 9 Oktober 2019,’’ ungkap Berto

Berto juga mengapresiasi Pangdam Jaya atas ketegasannya terhadap organisasi yang bertentangan dengan Pancasila sehingga dibubarkan oleh pemerintah.

‘’Kami mengapresiasi langkah tegas Pangdam Jaya terhadap organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, sehingga dibubarkan oleh pemerintah, PPM selalu siap bersama-sama TNI dan Polri, menjaga keamanan negara serta mendukung pemerintah. Kedepan PPM akan mencari kader dan direncanakan akan dilatihkan latsarmil di Rindam Rindam, ‘’ tutupnya.

Dalam pertemuan yang didampingi oleh Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Pangdam Jaya juga meminta kepada Aster Kasdam untuk segera menjadwalkan silaturahmi kepada Ayahanda LVRI.

(ep)