Ketum PERADI, Luhut MP Pangaribuan Lantik Eka Putra Marpaung

808
Eka Putra Marpaung (Foto Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Luhut M P Pangaribuan melantik Eka Putra Marpaung sebagai Advokasi dan HAM DPN Peradi, di Hotel Borobudur Jakarta, Jum’at (5/3/2021), demikian rilis yang diterima TanhanaNews.Com.

Eka mengaku merasa terhormat atas penunjukannya sebagai  pengurus Peradi yang  membidangi Advokasi & HAM DPN Peradi. Tidak lupa Eka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Peradi  dan jajarannya.

Lihat Juga  Ketum PPM Berto Izaak Doko Diterima Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

“Suatu penghormatan, kami bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Peradi bapak Luhut M P Pangaribuan yang sudah mempercayakan amanah sekaligus tantangan buat saya kedepan, dalam kesempatan ini saya mohon doa, restu dan dukungannya terutama dari senior-senior dalam mengemban amanah yang mulia ini,” ucap Eka.

Eka yang juga Alumni Lemhanas RI sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga menyatakan dengan tegas, terang dan jelas bahwa Peradi manjadi garda terdepan dalam mengadvokasi kebenaran, mengawal dan menjaga hak asasi manusia seutuh-utuhnya.

Lihat Juga  Gandeng Solopos Institute, PPM Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Tentu saya siap bersama Peradi dan menjadi garda terdepan dalam mengadvokasi kebenaran dan menjaga hak asasi manusia,” pungkasnya

Editor: Eddy Prasetyo