Tim Dalprog Korem 174 Merauke Kunker Ke Kodim 1711/Boven Digoel

158
Tim Dalprog Korem 174 Merauke Kunjungan Kerja Ke Kodim 1711:Boven Digoel (Penrem 174 Merauke).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Tim Pengawasan dan Pengendalian Program  (Dalprog) Korem 174/ATW dipimpin Kapten Cpl Markus Helaha (Pasi Anev Siren Rem 174/ATW Merauke) bersama anggota melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1711/Boven Digoel, di Boven Digoel, Selasa (4/5/2021).

Kedatangan Tim tersebut diterima langsung oleh Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan dan para Perwira Staf Kodim 1711/Boven Digoel.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Daprog Korem 174/ATW yang sudah berkenan berkunjung di Kodim Boven Digoel.

Lihat Juga  24.363 Warga Divaksin Dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Korem 174 Meruake

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai sarana konsultasi terkait program kerja yang dilaksanakan oleh Satuan Bawah dalam hal ini Satuan Kodim jajaran Korem 174/ATW agar lebih efektif, efisien dan optimal dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing Staf.

“Diharapkan kepada para Perwira Seksi (Pasi) dan anggota Staf yang ditunjuk membuat Wabku untuk bertanya apabila ada sesuatu hal yang belum jelas atau bahkan belum mengerti supaya kedepannya kinerja jajaran Staf Kodim 1711/Boven Digoel lebih profesional sehingga tugas pokok tercapai,” ujarnya.

Lihat Juga  Korem 174 Merauke Peringkat Pertama Nilai IKPA TW I Tahun 2021

Kapten Cpl Markus juga menambahkan, kegiatan (Dalprog) ini juga merupakan bagian dari upaya Komando Atas untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan Bawah mulai dari program yang dilaksanakan hingga yang belum dilaksanakan.

Acara selanjutnya, Tim Dalprog melaksanakan pengecekan secara langsung di jajaran Staf Kodim Boven Digoel. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Editor : Eddy Prasetyo